Hallo om Cygnus,

saya sudah coba baca dokumennya. Tapi sepertinya yg
dijelaskan hanya kalau si A bisa, si B tidak.

tapi saya belum menemukan cara agar semua (A & B) bisa
terima email dari mana saja, tapi tidak untuk
SOURCE-SOURCE tertentu (ex: [EMAIL PROTECTED], etc).

Mohon pencerahannya kalau ada yg 'miss' dari yg saya
tangkap.

terimakasih :)

Fadil