Kalau saya cari di log ada info spt ini :

Nov 17 14:10:42 linux postfix/pipe[5004]: 09DCA7F53E:
to=<[EMAIL PROTECTED]>, relay=cyrus, delay=408106, status=deferred
(temporary failure)

Status deferred ini maksudnya apa ya?

Apa karena mailbox nya rusak?

Saya coba pakai perintai reconstruct -r user.wyn
saya dapat errror message spt ini :

reconstruct: Operating System Error

Saya coba berfikir untuk hapus mailboxnya kemudian buat lagi
tapi mailbox nya nggak bisa di delete.

Padahal saya sudah coba ikuti petunjuknya
1. kasih akses user cyrus buat bisa download pakai perintah
    setaclmailbox user.wyn cyrus d
2. terus pakai dm user.wyn >>> error >> deletemailbox: Permission denied

Ada yang pernah ngalamin kayak gini nggak ya?

Kalau ada pencerahan cara ngatasinnya saya ucapkan terima kasih.

Thanks

YUAN

--
"Limitless undying love