Bung Mario terima kasih.
Alhamdulillah dari diskusi di Istana tadi, semua sdh
terbuka betapa pentingnya India dewasa ini, sayapun
disamping tugas di protkons urus tki juga sdh diajak
utk gabung di ICWA Deplu, ada sekitar 20 org akan
bahas dn amati [perkembangan hub RI-india.
Salah satu cara yang saya usulkan adalah pemanfaatan
pendidikan di India baik melalui bbeasiswa maupun
belajar dgn biaya sendiri, mudahans sekalis tulisan
saya akan muncul di SK, ternyata waktu luang dgn
bahans buku yang ada dan pengalaman hobby saya membaca
buku timbul kembali dan semangat sampai pernah susah
tidur utk habiskan beberpa halaman, sesuatu yg tdk dpt
saya laksanakan di India sebab baca buka tiga halaman
saya sdh langsung mata terpejam ngantuk. mohon juga
saya dan kel dimaafkan selama kita ini bergaul dan
bertemu pro semua teman dan handai yang saya kenal.
Semoga cepat selesai jadi doktor yah.

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/igXolB/TM