Sebelumnya saya memohon maaf karna keterlambatan/kelalaian saya utk
membaca milist ini. Terus terang, saya jarang buka milis menggunakan
yahoogroups kecuali melalui rediffmail.com. seperti yang saya tulis
bahwa saya mengikuti milis dari rediffmail.com namun sekarang kena
Bouncing, jadinya saya ketinggalan banyaaaak sekali postingan2 teman2
dan info2 lainnya. Sekali lagi saya meminta maaf, dan terima kasih
juga buat B' Fathi yang sudi membantu dan mengenalkan saya dengan
Ketua PPI Francis. Saya akan coba membalas email Beliau segera.

Informasi buat kawan2 Semua bahwa rekan2 Temus PPI India ditugaskan
di 2 Wilayah saja. Di Mekkah ada 7 orang: Herman, Rahmad, Adil,
Jusman, Ipul, Imam dan Rizqon. Sementara yang di Madinah 4 orang:
Ijal, Malik, Khuwailid dan Alwin.

Semoga lancar2 dan kembali dengan selamat. Amin

wassalam
Ulis Can
--- In ppi-india@yahoogroups.com, Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> salam,
> Note: forwarded message attached.
>

> Mario Gagho
> Agra University
> www.ppi-india.org
> ---------
> A WINNER works harder than a loser and has more time.
> A LOSER is always "too busy" to do what is necessary.
>

> __________________________________
> Yahoo! Mail - PC Magazine Editors' Choice 2005
> http://mail.yahoo.com
> Salam Persahabatan dari Prancis,
>
> Dear Mario Gagho,
> Perkenalkan saya Taufik AKBAR ketua PPI Prancis dan saya
berkeinginan menjalin hubungan persahabatan dengan semua teman-teman
pelajar/mahasiswa indonesia di India.

> Apakah anda ketua PPI India saat ini ? Apakah saya boleh join di
milist ppi india ?

> Taufik AKBAR

>  Appel audio GRATUIT partout dans le monde avec le nouveau Yahoo!
Messenger
>  Téléchargez le ici !

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/9.ZgmA/FpQLAA/HwKMAA/igXolB/TM