Dear rekan2 milis ppiBelgia,

Seperti tahun2 sebelumnya, OBSG bersama Student Welcome Club akan
mengadakan OBSG Open House yang berisi pentas seni dan budaya lintas
negara.

Acara akan diadakan tanggal 10 Mei 2008, di OBSG, Kortrijksesteenweg
532, (5 menit jln kaki dari Sint Pieters Station Gent).

Nah, melalui posting saya ini, saya mengundang rekan2 sekalian untuk
menghadiri acara ini, sekaligus menikmati keindahan kota Gent.

Disamping itu saya juga membutuhkan bantuan rekan2, Adakah kiranya
rekan2 mengetahui KONTAK ke KBRI untuk meminta bantuan tim tari Bali?
Tahun yang 2007 yang lalu, Bapak Made beserta tim tari nya, datang
untuk memeriahkan acara ini. Tahun ini, kami berencana melaksanakan
hal yg serupa (syukur2 klo bisa beda dan lebih heboh), tapi belum tahu
harus kontak kemana utk melakukan itu. Bu Parwati yang tinggal di Gent
dan bekerja di KBRI, seperti nya sudah di Indonesia, jd kami sedikit
bingung  jika harus mengirimkan surat atau cukup melalui email?
*mudah2an gada kendala birokrasi :p *

Demikian undangan dan permintaan bantuan ini. Semoga rekan2 bisa
datang, dan memberi sedikit pencerahan ttg hal yg kami tanyakan tersebut.

Terima Kasih

AgungWahyudi
Ketua PPI Gent

Kirim email ke