From: Setio Pramono <[EMAIL PROTECTED]>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, October 9, 2008 12:52:21 PM
Subject: Re: [PPIBelgia] minta tolong di downloadkan jurnal pdf version

Dear Friends,
Sepertinya ada beberapa anggota baru, dan akan lebih baik utk saling mengenal,
Dimulai dari saya deh..
Nama:  Setia Pramana alias Tio
Sekarang lagi sekolah di Bioinformatics Research Group
Center for Statistics Hasselt University
utk yg ingin pdf jurnal saya akan coba setelah saya di universitas (saya sedang
di luar kampus skrg)...
Itu saja dulu...Insya Allah kita bisa atur next time copy darat....
Wassalam Tio