________________________________
From: Yulheri Abas <ya...@vub.ac.be>
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, February 1, 2009 23:18:17
Subject: re:[PPIBelgia] Fw: advance undangan temu masyarakat dengan JK

>Pak Ketua PPI Brussell Yth.

Segera ditunjuk yang akan diutus sesuai yang diminta kemudian kirim ke KBRI,
jangan lupa menayangkan di webnya PPI. Apa dari PPI kota lain tidak diundang?.
Kalau tidak lebih baik jatah 5 dibagi rata.
Ini hanya untuk sekadar memberi jalan.

Wassalam

Yulheri Abas

Dear teman-teman PPI Belgia,

>Berikut info yang saya terima dari Pak Iwan (KBRI Brussels) sehubungan dengan
>kunjungan JK ke Brussel. Acara akan dilangsungkan di wisma tramlaan, jam 20.00
>didahului makan malam jam 18.00-19.45.
>Sampai ketemu teman-teman!
>
>Vdy,
>PPI Brussels

      Get your new Email address!
Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!