Saudara/Saudari/Temans yth.,

Berkenaan dengan pemilihan umum 9 April 2009 mendatang, kami diminta bantuan
PPLN Belgia (Panitia Pemilihan Luar Negeri) untuk mengundang
Saudara/Saudari/Temans warga negara Indonesia untuk hadir pada acara
"Sosialisasi Pemilu" (a.l. penjelasan mengenai tata cara pemilu) yang akan
diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal        : Sabtu, 28 Maret 2009

Waktu                 : Pukul 10.30 - 14.00 (mohon datang tepat waktu demi
kelancaran acara)
                            Acara dimulai pada pukul 11.00 -jeda makan siang -
kemudian dilanjutkan hingga pukul 15.00

Tempat                : Hall Velodroom
                             Kempische Steenweg 87

                             3500 Hasselt

Atas
nama PPLN, kami mohon kesediaannya untuk hadir pada acara ini, dan
mohon konfirmasi untuk memudahkan pengaturan logistik teknis. Kami juga
mohon bantuan tenaga sukarela untuk mengatur ruangan, dll.

Mohon undangan ini disebarluaskan ke rekan2 WNI lainnya di wilayah Limburg.

Harap e-mail ini dikembalikan ke pengirim untuk konfirmasi  (silakan hapus yang
tidak berlaku)

SAYA TIDAK BISA  DATANG                                SAYA BISA DATANG

Terimakasih, wassalam,

Setia dan Nur
Hasselt

Kirim email ke