From: M Roil Bilad <roilbilad...@gmail.com>
Subject: Re: [PPIBelgia] Hallo semuanya.. :)
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Saturday, April 18, 2009, 11:22 PM

      To Olivia....
Saya di Leuven, ada sekitar 25 orang pelajar indonesia juga disini. Jangan
khawatir mengenai hausing, banyak  kok disini. Kalau memang nanti agak lama
nyarinya, bisa numpang dulu di tempat teman-teman disini.

Oh ya biar mudah komunikasi, saya udah add YM Olivia.

Salam dari Leuven,

Roil

2009/4/18 Setio Pramono <hafidz...@yahoo. com>

      Welcome to Belgium Olivia,
Untuk leuven serahkan saja sama pak Lurahnya, Bang Roil.
Dia ada kok di milis ini.
Salam,

 Tio
ygnunggutambahanstu dentdihasselt