From: M Roil Bilad <roilbilad...@gmail.com>
Subject: Re: [PPIBelgia] fwd:re:Re: Saran2 diskusi 4 Juli 2009
To: PPIBelgia@yahoogroups.com
Date: Saturday, June 27, 2009, 3:51 PM

Mantab sekali usulan Pak Abas, Dari segi usulan pembicara dan lain-lain saya
setuju saja. Semakin banyak panelisnya semakin meriah tentunya, semakin banyak
pihak yang bekerja sama, semakin banyak alternatif solutif yang dihasilkan
(semoga).

Menindak lanjuti usulan-usulan tersebut, mungkin sebaiknya segera dibuat
kepanitiaan. Karena hasil pertemuan di Antwerpen minggu lalu tidak membahas
aspek teknis sejauh itu.

Salam dari Leuven,

Roil

Kirim email ke