memang ngeli juga sih kalo nonton debat capres/cawapres trus
pendukung n tim suksesnya bersorak dan berteriak2. jadi ingat acara
cerdas cermatnya anak2 sd...

eitt, tunggu dulu, dari debat calon cawapres semalam (trans teve,
21/6/02)dari pengamatan org awam ini ternyata uncle Sis cawapres yang
paling siap, lancar, tegas dan jelas menjawab semua pertanyaan para
panelis. tapi, bu Mega dan pak Hasyim kemana aja yah..kok jarang
muncul, kangen banget dech!!!!!

setuju sama bung Yustam, kayaknya penonton juga harus tes kesehatan.
termasuk juga tim suksesnya kali yeeeeeee. upsss, terlalu banyak
omong nanti mbak listy tahu lagi...udahan ahhhhhhh. maapin ya mbak,
maap banget.

salam,
id

--- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> selamat,
> padahal bisa aja lebih.   he   ....  he    ..   he   ..  ketawa
lucu  sih
> ..
> lagian  masa uang yang udah dimakan dengan system yang njelimet bisa
> kembali,
> kan aneh  moral jaksa aja masih dipertanyakan   ...     kalo ini
nggak
> boleh tepuk tangan deh
>
> yang lebih lucu lagi  kalo pendidikan tidak prioritaskan dalam
pembangunan,
> pemimpin kita kayaknya pendengaran bagus (hasil test kesehatan)
tapi hati
> [...]
> dizaman bergolak (masih kere seperti indonesia)  kok  bisa
mengutamakan
> anggaran pendidikan sebagai prioritas utama, apa lagi dengan tidak
> sungkan-sungkan
> nraktir guru-guru di indonesia.  jadinya kan sekarang kebalik
indonesia
> dengan tidak malu-malu membiarkan rakyatnya keluyuran kemana-mana
> cari kerja sampai di negeri jiran,  sampe di gebukan segala, pake
seterika
> lagi
> memang orang indonesia itu sapi yah,  kasian juga yah  ...
pemerintahnya
> nggak peduli sama pendidikan jadi karena pikirannya dibiarin kosong
> jadi lupa kalo kerja ternyata butuh ilmu juga yah biar pulang dari
negeri
> jiran
> nggak ditipu lagi  oleh para pegawai abdi negeri ini.
>
> yang mengherankan kalo banyak yang lucu dari komentar para capres
pada
> saat debat ....ditepukan tangan berteriak lagi  ,  bukan
diketawain  ...
> siapa nih yang harus
> dicheck up ulang kesehatannya  ..  mungkin penonton  kali  yee
soale
> caples nya kan sudah di test    hasilnya kan  sehat  ...   he ...
3x .

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.arsip.da.ru