Sebetulnya sebutan penulis, penulis-pemikir,
pemikir-penulis, intelektual,dlsb  kurang ada
manfaatnya, semua itu (kata AA Gym) adalah
kedok/topeng. Yang bermanfaat adalah bagaimana supaya
anda bisa bermanfaat bagi orang lain, tetapi tentu
(sekali lagi) harus tanpa pamrih. Satu-satunya bagian
manusia yang langsung berasal dari Tuhan adalah Ruh
(baca: hati), kalau Ruhnya sudah nggak beres semuanya
tidak akan beres.

Mengapa reformasi di Indonesia tidak berhasil? Mungkin
pelaku-pelaku reformasi (waktu itu) banyak yang punya
pamrih, ada yang ingin jadi tokoh, aktivisnya banyak
yang ingin masuk tivi, jadi aktivis cuma batu loncatan
supaya jadi tokoh. Karena semuanya tidak punya
ketulusan makanya semua yang dilakukannya tidak akan
diberi Cahaya oleh Sang Maha Cahaya, akhirnya semua
yang dilakukan menjadi sesuatu yang munafik.

Saya juga masih banyak punya kekurangan.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com