makanan india-he?.. nehi-nehi..
heheheee.. gak ngerti artinya aku-he..
terus terang-he.. aku gak doyan masakan india-he :)
bumbunya terlalu tajam-he.. emangnya pisau-he?
rasanya pun.. seperti rasa upil.. woaaaaaa..
suwer loh sebetulnya akupun tak pernah makan upil-he!
cuma heran.. kok kayaknye pade betah di india-he?

udah ahh.. bung Sandy memang suka usil.. (loh?)

-----Sandy Dwiyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Bung Izam, mbak Listi ngusik-2 soal gaji padahal
maksudnya beliau pengen minta ditraktir sama Bung
Izam. Makanan apa ya yg enak dari India-he?
Bung, ajari saya bahasa India-he dong. :)

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com