Listy nulis:
> tiba2 aku merasa sangat sedih,
> kenapa, indonesia yg demikian luas,
> subur dan selalu hangat penuh cahaya
> bisa terpuruk seperti ini?
> adakah rasa bangga di-diri?
> saat menerima pemberian dari yang berlebih
> layakkah untuk dibanggakan?
> sedang si pemberi melantunkan lagu sumbang?

huttaqi berdendang menyayat hati....
kesedihan ini tak berhenti di sini...
ketika kita masih merasa diri kekurangan,
orang lain makan hanya sekali sehari,
tidur bercampur kambing dan sapi
rumah yang hampir roboh dan bila hujan air mengaliri..
akkkkhhhhhhhhhhhh...............inikah kemerdekaan ?!?!?!

Listy nulis
> [...]
> pada niat2 baik mereka..
> untuk negeri ini.. indonesia..
 > kudendangkan nada2 indah kepada buah hatiku
> lihatlah hamparan indah kepulauan indonesia..
> tak perlu kalian takut akan rasa lapar..
> lain di belahan bumi yg bersalju dan beku..
> atau belahan bumi yang tertutup pasir panas..
> di sini.. di indonesia..
> kemana kalian berpijak, akan kalian dapati
> aneka biji2an dan buah2an yg akan mengenyangkan
> syukurilah segala kelebihan yg ada di negeri ini
> raihlah dan tebarkan kebaikan2 untuk negeri ini
> jangan hanya berharap dan menunggu pemberian2 itu

huttaqi mengangguk pilu,
prasangka baik adalah jiwa yang benar
ketika rasa syukur terjang menerjang
maka saat itu akan tampak kehadiran Hyang Sang
yang tersenyum manis dan berdendang
"Aku ridho kepadamu"

huttaqi

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM