Semoga itu hanya bersifat sementara karena dulunya Presiden US
sebelum George Bush, sudah menjalankan perdamaian. Termasuk
keberhasilan mengajak Palestina-Israel utk dialog dan penyelsaian.
Dan menyelamatkan Bosnia/Kosovo dari genocide.

  Semoga ada perbaikan terhadap kelemahan kelemahan ke depan, ada
kandidat Presiden US paling ideal adalah John Kerry. Demi mengurangi
bahaya ketidakadilan, teror dan sebagainya.

 Sebaiknya tidak perlu membelah belah US, karena masalah masalah
sebenarnya dapat berdasarkan dari berbagai sumber yaitu bagaimana
penyelesaian konflik di Israel-Palestina, lain lainnya. Bukan hanya
menghadap perlawanan. Dan tidak salah membangun friendship dan
mencari tahu akar masalah. Tidak usah terlalu jauh menggunakan cara
cara lama yaitu mengancam negara negara lain tanpa mengajak dialog
utk mengenal masalah masing masing.

  Misalnya semoga John Kerry dapat mengajak Korea utara dalam
membicarakan pertukaran kebudayaan demokrasi, olah raga, dan
kebudayaan. Sehingga pemerintah korea utara dapat menerima keputusan
bersama yaitu pemunsahan senjata massal. Sekarang kok ada korea
selatan diam diam bangun senjata pemunsah massal..

Wassalam Alaikum Wr.Wb,

--- In [EMAIL PROTECTED], dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Ini strategi penthungan , dan wortel..
>
> Penthungan:
>
> 1. Irak diserbu...., alasannya apa.. silakan dicari... dan apakah
alsan itu masih bisa diterima masyarakat internasional..

> 2. Afganistan...miskin dan porak poranda...
>
> 3. Palestina...., orang tua berkursi roda dirudal... dunia mengutuk
dan AS diam saja..

> 4. Kampanye hitam ttg Islam... sehingga banyak bule heran lihat
kita; kamu muslim kok tidak bawa bom.... (soalnya sedang belajar...
gue jawab aja sekenanya...), dikiranya muslim adalah teroris..

> 5. Vietnam.... (banyak manungso cacat karena kimia perang
Vietnam... janjane peran Amerika... )

> 6. Amerika ndukung Indonesia invansi Timtim karena takut komunis,
lalu saat suasana berubah... Indonesia dipenthung seakan-akan hanya
Indonesia yg masuk Timtim (padahal amerika dan australia takut
komunis yg dibawa Fretelin, sehingga mending digabung aja sama
Indonesia)

> 7. Freeport disedot sampe kempot.. berapa persen yg diperoleh
Indonesia?...

> 8. Pake Rahardjo Mustajab (jos gandos).., karepnya panjenengan
kepiye.. sing jelas....

> Korban Amerika menyusul:
>
> 1. Korea Utara..
>
> 2. Iran
>
> 3. Indonesia
>
> 4. Sudan..
>
> tanya wong sakdunya... siapa yg suka amerika? .. sekarang kena batu
karena justru dimata-matai oleh Yahudi, sekutu setianya...lihat
bocornya rahasia Pentagon..

> lha wong orang amerika saja tidak suka sama pemerintahnya
kok....Uni Eropa saja juga kurang suka karena dominansinya..

> [...]
> -- including those rich Middle Eastern countries -- in
> this world willing to give such an aid package?
>
> The U.S. also sends funds to some Asian countries to
> help stop human trafficking -- is there any other
> country doing the same thing?
>
> This is a better question: Is there any country in
> this world that does not receive any help from the
> U.S. in any way? Please name one.
>
> So please stop bashing the U.S. while, at the same
> time, accepting the U.S.' money -- it's my money too
> -- and start appreciating what the U.S. does and has

Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!
http://uk.messenger.yahoo.com

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
www.ppi.4t.com

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com