Kangmas RM Danardono ki nyemoni...maksude kita ya warga Indonesia di Jerman, harus
membantu mengirim dana ke Gunungkidul, dan daerah miskin lainnya... demi kemanusiaan.
Salut pada RM Danardono yg telah secara rutin menafkahkan sebagian rezekinya untuk
orang miskin di tanah air....,

RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:oh, kita masih kekurangan.. buktinya masih
banyak kasus bayi-bayi kurang gizi di tanah air, seperti zaman kemerdekaan dulu.

rm_danardono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Iyalahh..kalau adik adik selesai sekolah, pulang ke Tanah Air,
usahankalah jangan terima bantuan siapa2, tapi bantu negara lain.
Kirim beras, pakaian dan obat2an. Kita kan sangat berlebihan..

--- In [EMAIL PROTECTED], RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Dasarnya dari sejarah, apa masih ingat pinochet? Soeharto? dan
banyak lagi negarawan boneka yang akhirnya menjadi diktator kejam.

> Semuanya tentu demi menguasai sumber daya alam negara-negara
tersebut, di Indonesia bisa dilihat dgn Freeport. It yg saya maksud
dgn menjarah, bukan secara terus terang seperti Irak krena itu bodoh,
tetapi dgn perjanjian yg timpang dan merugikan negara berkembang.

> Anda pikir US melakukan itu semua karena menginginkan pahala? Tentu
saja karena ingin menjaga imagenya, seperti juga perusahaan-
perusahaan besar yg beroperasi dimana pun, mereka ada yang namanya
kegiatan sosial utk masyarakat lokal.

> amartien <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> "gimana juga dengan kelakuan amerika yg suka mengulingkan
pemerintahan yg sah dipilih rakyat seperti yg terjadi di amerika
latin."

> Dasar dari pada pendapat ini apa?
>
> "Mungkin karena rasa bersalahnya amerika juga perlu bagi-bagi dikit
harta jarahannya."

> Contoh Amrik menjarah?.
>
> contoh menjarah:
>
> Waktu Irak nya Saddam Hussein menduduki Kuwait, kekayaan kuwait di
jarah baik oleh pemerintahan Saddam maupun oleh tentaranya.  Uang di
bank di habiskan, isi dari pada museum pun di bawa ke Irak.  Bukan
itu saja, waktu mereka di halau keluar dari irak oleh tentara
koalisi, mereka sengaja membakar ladang2 minyak yang bukan saja
merugikan Kuwait tetapi juga mempunyai dampak yang sangat negatif
terhadap lingkungan.

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
www.ppi.4t.com

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

Höstrusk och grå moln - köp en resa till solen på Yahoo! Resor

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com