siapa yg memborbardir lokasi sekolah itu ya...?

http://www.kompas.com/kompas-cetak/0409/08/ln/1257297.htm

Kritikan dari semua pihak

Hingga kemarin, Presiden Rusia Vladimir Putin masih dihujani kritikan pedas. Menteri
Luar Negeri (Menlu) Belanda Ben Bot mengatasnamakan Uni Eropa (UE) mengatakan, "Sangat
sulit mengatakan, apakah (Rusia) telah mengambil tindakan yang benar."

Kalimat itu mengacu pada tindakan pasukan khusus Rusia membombardir sekolah tersebut.
Tindakan itu diambil ketika sekitar 1.181 sandera yang mayoritas anak-anak, belum
seluruhnya diselamatkan. Selama ini UE selalu mengajukan alternatif penyelesaian
politik untuk menghadapi para pejuang Chechnya.

Zamhasari Jamil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Salam,

Sore itu bersama seorang teman, aku menyaksikan penayangan langsung
pelepasan para sandera Rusia tersebut. Di CNN, ledakan senjata
terdengar begitu hebatnya. Terasa benar bagaimana keruhnya suasana di
Beslan kala itu. Anak-anak yang lepas tampak berlarian yang tak tahu
haluan yang mesti di tuju. Yang jelas, mereka memperlihatkan rasa
haus yang cukup tinggi.

Mengapa anak-anak yang dijadikan korban? Pelaku teror semacam ini
memang tak boleh dibiarkan. Teroris memang tak pernah memandang
komunitas, kasta, agama atau bangsa. Ia ada dimana-mana, hanya
tinggal bagaimana cara kita untuk menyadarkan mereka yang
bernama "teroris" itu.

Pak RM, salam untuk uni Nova ya..., terima kasih.

Wassalam,

IzaM -

--- In [EMAIL PROTECTED], dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> ternyata yg tewas juga anak-anak di Palestine, Irak, Afganistan,
Sudan, Bosnia, Aceh....,

> tapi Tuhan tidak tidur..., balasan bagi setiap kebaikan adalah
sorga, anak-anak tidak berdosa dijamin masuk sorga....,

> [...]
> tulis dibuku duka cita yang hari ini dibuka oleh
> perwakilan Rusia di Mumbai.  Kalimat yang tidak berbau
> politik sudah saya rancang dalam mobil yang membawa
> saya kesana.  Tapi entah karena kehadiran Nona Irina
> Bashkirova didekat saya atau karena apa, tanpa saya
> rancang sebelumnya meluncur saja kalimat penutup: "I
> fail to understand the bestiality of those who did
> this and those who helped them".  Irina saya lihat
> berkaca-kaca matanya, karena seperti saya juga, dia
> punya anak.  Setelah berbincang sebentar dalam suasana
> kesedihan seperti itu, saya pamitan pulang.

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

Höstrusk och grå moln - köp en resa till solen på Yahoo! Resor

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com