Salam,

Dari tanah Hindustani, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya
atas berpulangnya Ilallahi Ta'ala Bapak M. Jusuf, semoga ruh almarhum
mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Amien Allahumma Amien.

Wassalam,

IzaM -

<http://jawapos.co.id/index.php?act=detail&id=3720> &id=3720

> Kamis, 09 Sept 2004,
> Misteri Supersemar Dibawa Mati

Mantan ketua Badan Pengawan Keuangan (BPK) itu lebih memilih
mengonsentrasikan diri mengurus Masjid Al Markaz yang pendiriannya
dia pelopori.

> http://www.kompas.co.id/utama/news/0409/09/001034.htm
>
> Sedangkan Aswar Hasan, Kabag Humas pengelola Masjid Al Markas Al
Islami yang didirikan Jenderal Jusuf tahun 1995 mengatakan, ada tiga
hal penting yang dimiliki oleh almarhum Jenderal (Purn) M. Jusuf
yakni integritas yang tidak diragukan, kredibilitas yang tinggi dan
semangat pengabdiannya yang ditunjukkan sampai akhir hayatnya.

> "Beliau adalah sosok seseorang yang sosial yang selalu
memperhatikan Masjid Al Markas mulai dari hal yang kecil seperti
kebersihan, wc, taman, sampai pembangunan fisiknya," ujarnya.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi.4t.com