  From: A Nizami <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>; sabili <[EMAIL PROTECTED]>;
yisc_al-azhar <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
  Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; padhang-mbulan
<[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Friday, September 17, 2004 8:52 AM
  Subject: [SPAM] - [ppiindia] Ingin Anak Sekolah? Golput, SBY, atau Mega? -
Email found in subject

  > Assalamu'alaikum wr wb,
  >
  > Dalam pemilu ini ada 3 pilihan yang bisa kita lakukan: 1. Golput, 2.
Mencoblos Mega, 3. Mencoblos SBY.
  > Apa pun yang kita pilih, hanya akan ada 2 hasil, yaitu presiden
Indonesia mendatang antara SBY atau Mega. Oleh karena itu, pilih yang
terbaik. Bahkan seandainya ada 2 pilihan buruk: mati atau makan babi, ummat
Islam tetap harus memilih makan babi karena itu pilihan lebih baik.

  > Jika ada yang Golput, maka itu tak akan berpengaruh. Siapapun yang
terpilih tetap akan merasa jadi presiden yang sah, meski yang tidak memilih
banyak (bukankah presiden Mega yang partainya dapat 33% suara cukup PD dgn
jabatannya?)

  > Teman saya bingung, mana yang akan dipilih, SBY atau Mega. Saya bilang,
sekarang masuk SMP saja harus bayar jutaan rupiah. Dia menimpali, "Oh ya,
anak saya tahun depan masuk SMA. Bayarnya Rp 10 juta." Nah, apa mau anak
putus sekolah karena presiden yang sekarang tidak memperhatikan pendidikan
negeri yang terjangkau oleh rakyat. Kalau ingin anak tetap sekolah, ya pilih
saja SBY. Tidak perlu bingung.

  > Sebagai seorang Muslim, saya mentaati aturan agama yang menyatakan bahwa
haram wanita jadi presiden. Begitu pula dilarang menyerahkan sesuatu kepada
yang bukan ahlinya. Jika kita Golput, dan akhirnya terpilih yang seperti
itu, maka kita turut berdosa.

  > PBB, PKS, Amien Rais, AM Fatwa, Alwi Shihab, dll, telah memilih SBY
karena mereka menganggap lebih baik. Apalagi yang kita tunggu?

yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

  > 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
  > 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT