Oooohhh Garuda Airlines toh yang dimaksud? aku kira Garuda Pancasila
(nagara Indonesia) yang lagi diobok-obok si baju loreng.

salam kenal,
martha jan

--- In [EMAIL PROTECTED], "widiyanto_asfa"

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com