Emang gitu mas, wahyu ilahi itu sering diberlakukan kayak orang aja
(misalnya "wahyuni" atau "wahyu" keponakannya mbah
suloyo... "diplekotho" n diperkosa. Sehingga yang muncul
adalah "wahyu" yang "wayu", layu n "wagu"....

Mas RM (RM disini maskudnya "Raden Mas"?)Hadinoto, njenengan dah
dapat "wahyu keprabon" belum?

--- In [EMAIL PROTECTED], "rm_danardono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> What is in a name, mas. Yang dinamakan Guntur, Guruh, Halilintar,
> Bayu  ya sepi sepi aja , gak kedengaran, walau tak ada angin lalu..
>
> Banyak yang namanya bukan si Wahyu, nganggap diri I am the wahyu
> Allah...lalu, "sampeyan sampeyan semua keliru"
>
> Salam wahyu mas
>
> RM D Hadinoto
>

> --- In [EMAIL PROTECTED], "mBah Soeloyo" <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
pemerintahan
> yg

Pertiwi.

> adalah