mas.... hehehe.... (sorry ketawa dulu dikit.. )
seumur2, tidak pernah saya liat suatu laporan dari sekolah2
Kristen/Katolik yg menyatakan statistik perpindahan agama dari Islam
ke Kristen/Katolik

saya sekolah SD sampai SMA di sekolah Katolik dan teman2 saya banyak
yang Islam, sampai dengan saya tinggal diluar negeri belasan tahun
balik lagi kesini, saya tahu persis teman2 saya tetap Islam

ada mas yang pindah, karena pasangannya Kristen trus dia pindah ke
Kristen
tapi ada juga mas, yg pindah dari Kristen jadi Islam karena
pasangannya

tapi bottom line adalah itu keputusan2 pribadi per pribadi dan itu
hak mereka.

seperti yg saya katakan sebelumnya apakah keluarga Islam (Note:
jumlahnya jutaan dari jaman bahola sampe sekarang)yg memutuskan
anak2nya sekolah di sekolah Kristen adalah manusia2 tolol atau
mereka hanya mencari sekolah berkualitas tinggi karena sekolah lain
(dalam anggapan mereka) tidak mampu memberikan kualitas pendidikan
yg cukup?

be wise... sampun mas....

--- In [EMAIL PROTECTED], Suhiro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Oke sekarang ada nggak data statistik berapa jumlah anak islam yang
> menjadi kristen setelah sekolah di sekolah kristen, kalau hanya
sedikit
> sekali, bagi saya ndak masalah anak islam disekolahkan disekolah
kristen,
> nggak tahu bagi yang lain

disekolahkan

Pdt.