> Från: RG Nur Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
> Datum: 2004/10/14 Thu AM 04:25:09 CEST
> Till: [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: Re: [ppiindia] Re: Dari moderator: Posting agama

Kebanyakan orang tak mampu beli Al Quran [terjemahan] karena mahal. Harganya kurang
lebih Rp 80.000,-- Coba dihitung berapa kilogram beras bisa dibeli. Mana yang penting
perut atau agama? Masyarakat malas baca. Akibatnya kalau ada yang ngibul berdalilkan
Kitab Suci, tak bisa dicek kebenaran apa yang dikatakan.

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com