halo juga mas jksutan..
kurasa, aku tidak menulis untuk meminta penghormatan di waktu puasa ya? .. tapi kenapa
tanggapan dari anda jauh banget dan kemana-mana lagi mblebernya.. alamaak!!
betul loh, yg aku tahu, akhir tahun lalu, sekolah umat nasrani libur hampir satu bulan
penuh, yeee.. kok ndak percaya? aku ampe komentar, duuhhh.. enak sekali..
soal waktu adalah uang, emangnya kalo kerja.. kerja.. kerja.. trus uangnya banyak..
banyak.. buaanyuaaakk.. mau dikemanain sih? ...
heheheeee.. pengen tahu ajaaaa...

----- jksutan [mailto:[EMAIL PROTECTED]

hallo mbak...
benar ada libur di desember yg disambung sambung maka paling banter
bisa dapet sekitar 10 hari tapi itu sambungan natal dan tahun baru.

kalo libur tahun baru itu di seluruh dunia merayakan sama halnya
dengan libur hari minggu (kecuali di arab kali saya tidak tahu)

kalo tiba2 yang mau diliburkan sebulan adalah seluruh sekolah, itu
namanya seenak udel... tul ga...
dasarnya apa? lebaran kan cuma 1 hari

contoh negara kita makin tidak benar adalah liburan lebaran disertai
keharusan cuti bersama sehingga total seminggu libur

ini benar2 ironis sekaligus memperparah mental bangsa kita
kita tidak dididik utk bermental kerja tetapi bermental permissive
terhadap libur.

bank berhenti, capital market berhenti, operasi pabrik berhenti,
hanya karena org dipaksa cuti bersama!
hasilnya semua aktifitas yg terkait dgn negara lain, berhenti total.

kita tidak menghargai bahwa waktu adalah uang! walaupun peribahasa
indonesia ada!

ughhhhhhhhh..... oye.... bablasssssssss angine..... hik hik hik..

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc