Eropa menolak GMO dengan alasan environment (kaum
Greens) dan etika (gereja) saya kira ada benarnya.
Tapi ada alasan lain, yaitu greed (kerakusan).  Mereka
ingin petaninya tidak terdesak, buktinya? Mereka sudah
membuka GMO bagi jagung dan kedelai, dua jenis crops
yang tidak ditanam petani Eropa.  Jagung memang
ditanam di Hongaria dan Croatia, dua negara yang
petani Perancis begitu tega mengorbankan mereka.

Salam,
RM

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc