[EMAIL PROTECTED] wrote:

Saya kira pandangan Krichho ada benarnya. Sebab wanita-wanita beragama katholik tidak
berkudung atau wajib berjilbab, hanya mereka yang telah meneken kontrak menjadi
biarawaiti saja yang memakai pakaian seragam yang ditetapkan oleh gereja mereka..

Bisa dipahami?

Ga paham tuuuuuhh ama alasannya!!.....whatever.........gue setuju kalau pendidikan
formal jangan dipengaruhi dng keagamaan baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu,
Budha.........apalagi neh agama yg ada didunia? masih banyak ya? ya ampuuunn!!
NB

> Från: "Ida Z.A" <[EMAIL PROTECTED]>
> Datum: 2004/10/15 Fri PM 03:13:32 CEST
> Till: [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: [ppiindia] Giliran Suster Dilarang pake 'kerudung'
>

> Pengadilan Baden Wuerttemberg di Jerman, April lalu, udah mensahkan
> UU tentang pelarangan memakai jilbab (disetujui 16 negara bagian)
> pada guru2 muslim di sekolah negeri. kalau pelarangan itu sudah harus
> berlaku pada saat ini juga seharusnya tidak hanya guru2 muslim yang
> mesti melepas jilbab mereka, tapi juga suster2 khatolik yang
> ber`kerudung'n banyak mengajar di sekolah negeri di Baden
> [...]

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM