Salam,

Pak Samosir,

Saya juga heran ya sama media kita di Indonesia dan apalagi sama
media internasional, masa' berita mengenai penmgeboman di KBRI Paris
itu hanya sebentar saja, seolah-olah kejadian itu hanyalah angin lalu
saja. Sedangkan berita mengenai bom kuningan sempat memenuhi media
kita selama beberapa hari. Apakah bom KBRI Paris tsb menunjukkan
kepada kita bahwa bangsa kita ini sudah tak bermartabat lagi?

Ya Tuhan, munculkah "Soekarno-Hatta Muda" untuk Indonesia ini...
AMIEN.

Wassalam,

IzaM -
Menjelang Musim Sejuk di India

--- In [EMAIL PROTECTED], partogi samosir
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
> Ada sebuah coincidence yang ironis, yaitu pada saat para sahabat2
kita kaum klayaban di Paris menikmati rangkulan hangat dari KBRI,
lalu berlangsungnya Hari Sastra Indonesia yang untuk pertama kalinya
diadakan di Paris, beberapa waktu kemudian meledaklah bom yang
dipasang persis di bawah tiang bendera KBRI Paris.
> Fenomena apakah ini? mungkinkah ini merupakan bagian dari test
untuk menguji keseriusan Indonesia?

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc