BPK mengumumkan bahwa ada penyimpangan anggaran
sebesar Rp 166,5 trilyun pada tahun 1999-2000, dan
ratusan trilyun lagi pada tahun berikutnya.

Kita memilih SBY dgn harapan dia bisa membuat
perubahan lebih baik dari pemerintah yang sekarang.
Paling tidak penyimpangannya tidak sebesar itu.

Jangan berharap terlalu banyak, kita beri saja
kesempatan lebih dulu.

--- Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]>

=====
Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.geocities.com/nizaminz

http://promotions.yahoo.com/new_mail