Ngapain berharap pada President.... ngapain bung???

Berharaplah pada dirimu sendiri...Toh dia bukan supermen yg bisa
segalanya....

Orang Indonesia yg ngak minat Techno, mau gimana lagi???

Orang kita minatnya cuman ngerubungi penjual tekhnologi.... beli dan
beli....

Bukannya mikir ini dibuat caranya gimana? ... komponen apa aja? ...
sistem nya gimana?....

Ini masaalah cara berpikir, bukan persoalan perhatian penguasa...

Orang diluar sana, pada kreatif tanpa dorongan pemerintah, ambil
inisiatif ciptakan Techno, bukan cuman konsumen aja....

Sang

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc