it's the matter of faith.., salvation in islam is to do and gain good
deeds, but christian is to believe in Christ...it's simple as that.., and
we couldn't argue or questioned that..,it's personal territory..

                      "MHOEL"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      co.id>                   cc:

                                               Subject:  Re: Membela tp merendahkan
Islam Re: [ppiindia] A
                      10/13/2004 02:18          Nizami Re: Mengharamkan Poligami dan
Menghalalkan
                      PM                        Perzinahan

                      Please respond to

                      ppiindia

Mas Yustam,
Dalam Islam hanya pahala yang akan menyelamatkan kita diakhirat nanti.
Pahala diperoleh dari ibadah dan amal sholeh yang kita perbuat sewaktu di
hidup di dunia.  Makanya sebagai umat selalu dituntut beribabah dan beramal
sholeh. Beribadah tidak terbatas hanya dalam ritual sholat. Kerja juga
ibadah. Menyantuni orang miskin ibadah.  Menolak kemungkaran. Kalau tidak
sanggup menolak, selemah-lemahnya iman adalah menolak dalam hati. Intinya
adalah menuruti perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.  Hal hal itu yang
menggiring kita supaya menjadi manusia yang baik agar tidak timbul dosa.
Dan
umat Islam punya figur Nabi Muhammad SAW dalam hal ketaqwaan kepada Allah
dan akhlakNya pada sesama manusia.

Salam,
MHOEL