Lha anda sihh yang brengsek, jadi team sukses saya, kok gak turun
kejalan, lalu membagi uang membeli suara buat saya?

Goblok? lho ati2 lo menilai presiden. tak ada presiden yang goblok.
semua pinter. Kayak anda dan teman2 dan kita semua. Konsultasi ke
saya? emangnya saya dukun?

Ngajak masuk kabinet? Iya ya? kenapa dia lupa ya? Ntar tak
telepon..bener ni ya? kalao saya dicalonin anda milih? jangan ngumpet
nanti ya? tapi anda mbok ya rajin cari dana dulu, untuk di-bagi2kan...

Kumpulin gula, beras, bulgur, minyak, nmtar kita bedua bagi2. OK?

bye bye

--- In [EMAIL PROTECTED], dicky riyadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> idenya pak RM Danardono memang selalu istimewa, sedih juga kenapa
Pak SBY tidak mengajaknya masuk kabinet.

> rasa-rasanya Pak danardono benar, sementara SBY salah besar karena
percepatannya tidak minta dikonsultasikan ke danardono dulu.

> waduh......... berarti presiden kita sekarang goblok banget
dibandingkan RM Danardono? Kok kemaren RM Danardono tidak mencalonkan
jadi presiden, mestinya kita pilih beliau ya..

*****
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.uni.cc

*****

____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc