Itu bukan perang Sunni-syiah, itu perang soal perebutan tanah dan IRaq menyerang
duluan, coba anda cek perang apa itu Iraq-Iran.

Mana saya tahu Allah berpihak yang mana, saya bukan Allah.
[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Från: RG Nur Rahmat
> Datum: 2004/10/22 Fri PM 03:14:47 CEST
> Till: [EMAIL PROTECTED]
> Ämne: Re: [ppiindia] Re: Franz Magnis-Suseno SJ: Tidak Dapat Dijerat Hukum

Ngomong tentang perang? Masih ingat perang antara Irak dan Iran, yaitu perang antara
Sunni dan Shia? Pertanyaan yang timbul ialah Allah berpihak kepada Irak ataukah Iran??

WebMail från Tele2 http://www.tele2.se

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc