***********-***********

Hehehe... orang yg aneh menurut saya... bener nggak??
Sengaja disingkap untuk menebar issue?? Wallahualam.....

Sekedar cerita, masa SMA dulu....di sekitar Radio Dalam, menurut cerita yg
beredar
ada ABG berjilbab yg bisa "dipakai".. Menurut bbrp sumber, mereka adlh
murid sebuah
sekolah di Jl. Limau.. mereka siap di-"booking" di luar jam sekolah dan
siap melepas jilbab di dalam mobil mewah yg menjemputnya..

Cerita ini dibenarkan oleh Saudara saya (Muslim) yg tinggal di Jl. Limau
dan juga teman kuliah saya yg juga pernah bersekolah di sekolah tsb. Teman
saya (Muslimah) juga sempat mengungkapkan "kegeraman dan rasa malu" dg
sikap "oknum-oknum" tsb.

1 atau 2 Tahun lalu, adik saya sepulang di salah satu Dept store di kawasan
Rawamangun, dia bercerita bahwa melihat Ibu-ibu setengah baya menggunakan
jilbab
dan bawa tasbih ketangkap basah "mengutil" oleh Satpam...

Tahun lalu juga, ada seorang menggunakan jubah pastor yg kedapatan sedang
mengunjungi "simpanan-nya" di kawasan Jakarta timur...

Saya cerita ini, bukan untuk meng-"generalisasi" bahwa semua yg menggunakan
"baju yg dianggap suci" bisa berbuat begitu...
mereka cuma "setitik kecil noda" di hamparan kain putih bersih...sekali
lagi mereka cuma oknum, mbak... Mereka sebagian dari "serigala berbulu
domba"....

Hal tsb terjadi karena mereka tidak menghayati dari dalam diri apa yg
mereka kenakan
dan apa yg sebaiknya mereka perbuat.

Saya yakin, mereka tidak mempengaruhi hamparan kain putih yang indah dan
bersih secara keseluruhan, koq...

Bener juga nasihat Ibu saya, jangan terkecoh dengan penampilan luar
manusia..
karena belum tentu baik adanya....bisa salah pilih nanti.... :o)

Semoga bisa memahami maksud saya, ya mbak Listy.... :o)

Salam,

AI

=============

From: "Listy"

Subject: RE: RE: Re: Re: Ibu presiden tak berjilbab

bung Arriko,
nampaknya mbak Leni sudah menjawab sebagian besar pertanyaan anda ..
terimakasih mbak Leni atas kebaikannya :))
saya ingin sedikit menambahkan, rasa sedih dan sakit yang pernah terasakan,
suatu hari, dalam sebuah angkutan kota, terlihat sepasang muda-mudi, si
gadis menggunakan jilbab, terlihat sangat mesra dan manja berada di samping
si pemuda, pake peluk2an segala, tetapi, satu saat, entah angin apa yg
datang, jilbab itu tersingkap, dan terlihat jelas, di leher si gadis itu
sebuah kalung dengan leontin bergambar salib, ups! .. ini tidak
mengada-ada.. dan saya juga tidak bermaksud memperburuk pembicaraan di
milis ini.. yang saya perhatikan selalu dominan ngomongin para muslimah dan
pakaiannya.. ihh kurang gawe bener ya? .. kembali ke pasangan muda-mudi
tadi .. apakah mereka mencari aman saja dengan menggunakan jilbab untuk
dapat berjalan bersama? atau apakah ada niat2 lain? .. saya pun tak tahu..

wallahu alam bishshawab..

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc