temans aku ingin bertanya,
bila aku ingin tahu sumpah yang diucapkan oleh menteri
dalam Kabinet Indonesia Bersatu, bagaimanakah caranya?

Bila aku harus membeli buku atau melihat melalui
website, apa alamat website yang harus ku kunjungi dan
buku yang harus ku beli...???

terima kasih temans
salam
boy parla

--- Tangkisan Letug <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> KETIKA PEMBELA UUD 1945 DITERIAKI
>
> Oleh Tangkisan Letug
>
> Gusdur ke Ciledug
> Menyerukan pentingnya nilai hak asasi
> Sebagaimana dijamin kosntitusi
>
> Sungguh ironis
> Ia diteriaki
> Dan terpaksa lenggang pergi
>
> Oh negeri
> Siapa lagi berjuang berdiri
> Menegakkan nilai republik ini
> Bila anak-anak negeri
> Sudah menjadi liar
> Bahkan tak mengerti
> Apa artinya kita membentuk republik ini.

> [...]

Y! Messenger - Communicate in real time. Download now.
http://messenger.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc