martha,
yah ... mulai lagi deh balik lagi ke masalah kayak gini.
gw tanya deh ... apa aturan** dari agama islam yang ngerugiin wanita ?

-----Original Message-----
From: marthajan04 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 28, 2004 6:00 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ppiindia] Re: LBH APIK Minta Wakil Perempuan Ditempatkan Dalam
Pos Strategis Di Komisi DPR

Dan lebih bagus lagi kalau yang ditempatkan itu bukan perempuan
berjilbab. Bukannya saya stereotype pada muslimah berjilbab, tapi
kenyataan bahwa wanita yang berjilbab itu engggak berani melawan
aturan2 dari ajaran islam yang merugikan wanita. Mungkin karena
lingkungan kehidupannya memang tidak menunjang untuk itu.

salam,
martha

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc