Hati2 dgn informasi tsb. Bisa2, anda justru dituntut
polisi karena memfitnah, karena di Indonesia tidak ada
hukum "Whisle Blower Protection Act" yang melindungi
pelapor.

Coba lihat persyaratannya:
> Tentunya dengan bukti yang kuat; misalkan saat Anda
> di peras oleh Bad
> Polri tersebut; bisa ada saksi (2 atau lebih) atau
> anda rekam suara
> pembicaraan dengan oknum bersangkutan.

Saksi 2 atau lebih, mana ada polisi yang berani
memeras anda jika ada 2 saksi atau lebih? Atau
beranikah anda merekam pembicaraan tsb dgn resiko
ketahuan (mis: kasetnya "menjeletak" karena habis),
kemudian polisi tsb langsung mengambilnya dan justru
memfitnah anda dgn tuduhan baru?

Kemudian, anda melaporkan polisi tsb ke polisi juga
kan? Bukannya bersangka buruk, tapi umumnya ada
kesetia-kawanan/membela satu korps di mana saja.

Jadi hati2 agar urusan tidak panjang. Contohnya, ada
terdakwa yang melaporkan satu oknum menerima suap dari
Adrian Waworuntu, oknum tsb membantah, demikian pula
Adrian. Akhirnya kan berabe jadinya.

Jadi hati2lah.

--- "Wilson K." <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menyangkal banyak Bad
> Officer.
>
> Sekali lagi ini patut disyukuri!
>
> Salam,
> Ihsan
>

> From: "SE Halim" <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Sun, 31 Oct 2004 22:14:34 -0800
>

> 112 itu bukan metro jaya lho, kalo di jakarta
> mungkin iya,
> tapi kalo di daerah (luar jakarta) sih kantor polisi
> yang
> terdekat, karena 112 ini emergency call. terus
> gimana?
> kita lapor bad cop sama temennya? ngeri ah :)

=====
Bacalah artikel tentang Islam di:
http://www.geocities.com/nizaminz

Check out the new Yahoo! Front Page.