Terima kasih Bung RG Nur Rahmat, Anda dapat melihat situasi ini dari
kacamata yang sama. Sedih memang melihat kenyataan bahwa masih banyak
anak-anak bangsa yang "gajah didepan mata tidak kelihatan, tapi semut
diseberang lautan kelihatan."

Bagi yang belum mengenal mayoritas bangsa kulit putih yang sebenarnya,
dengan penuh keprihatinan harus saya beritahukan bahwa faham "white
supremacy" itu masih sangat kental sampai detik ini. Semua cara
dihalalkan (karena haram tidak ada dalam kamus mereka) demi tegaknya
faham tersebut.

Komentar saya mengenai berita tersebut sebenarnya hanya wujud dari
kebanggaan saya terhadap kenyataan bahwa Presiden kita yang notabene
berpendidikan negara kulit putih, juga sangat faham akan hal ini.

Wassalam,
WK

kam-kam ala Israel. Lalu, merancang kekacauan dan meletakkan kepala
negara boneka yang mereka bisa kendalikan seperti operasi-operasi CIA
di Amerika Latin

mereka, dan juga sewaktu-waktu bisa bantu TNI yang sampai kini belum
mampu membasmikan pembunuhan penduduk orang-orang yang tak dikenal
seperti di Sulawesi Tengah.

sesuai keadaan geografis, jadi untuk apa dijajah cukup kalau
pemerintah Indonesia bertindak sebagai penjajah, seperti pemerintahan
Pak Harto dimana orang Aceh dibabat dan wanita-wanitanya diperkosa
tanpa ada proses hukum terhadap para pelaku.

"menitipkan" prajuritnya di NKRI

Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
www.ppi-india.uni.cc

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc