he..he..saya jadi inget sesuatu neh? Anaknya bu Shinta rambutnya
masih merah kuning ijo gak? Apa udah insap. Apa penampilannya sudah
bisa mengangkat harkat kewanitaannya?

Waduuuh mending ngamalin ajaran AA Gym aja deh, mulai dari diri
sendiri, dari hal kecil, dan dari sekarang...

Jadi pelajaran buat kaum wanita (termasuk saya), kalau urusan
domestik dah beres...baru urusan politik...he..he...
Hidup harus mempunyai prioritas. Pandai-pandailah mencermati mana
yang harus ditempatkan di nomor satu dan mana yang di nomor
sebelas...

Saya jadi melamunkan sesuatu nih: andaikan wanita pandai menempatkan
dirinya di tempat yang sesuai kodrat dan fitrahnya, banyak sekali
yang dia bisa lakukan dan sangat bermanfaat utk menciptakan generasi
yang baik atau menciptakan pemimpin (tanpa dia harus menjadi
pemimpin)???

Wah sayangnya lamunan saya kepentok sama pertanyaan: dimana sih
kodrat dan fitrahnya wanita??? Saya cuma yakin bahwa kalau wanita
bisa menempatkan dirinya menurut kodrat dan fitrahnya
(=proporsional) dengan sendirinya harkatnya menjadi terhormat.

--- In [EMAIL PROTECTED], "«·!¦\[·™qR!ñå™·\]¦!·»"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> iya nih dah makin ga mutu, lagian harkat wanita indonesia mana yg
mo diangkat? wanita muslim? bu nuriah itu tau ga gimana seharusnya
berpakaian yg sesuai dengan harkat wanita muslim? lha wong dia
sendiri masih ngasi pidato pake tutup kepala yg menampakkan sebagian
rambutnya n lehernya kok mo sok²an mengangkat harkat wanita muslim
(indonesia).., dia aja berpakaian islam lom properly..giliran protes
nomer satu..ndak salah tho kalo saya katakan >> CAKAP TAK SERUPA
BIKEN???...

> "Rachman, Mauludi (GE Consumer Finance)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> wes ... wes ... wes ... ga beres** dan ga mutu ah

[ppiindia]

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-
india.uni.cc

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> 4. Posting: [EMAIL PROTECTED]
>

> Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM