Setuju

-----Original Message-----
From: Lina Dahlan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 09, 2004 3:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [ppiindia] Re: FPI-->Kemelut NU Bisa Perburuk Wajah Islam

Sebagai negara hukum, tindakan FPI ini tetap disalahkan secara hukum.
Kalau FPI tau bhw hal tsb dijadikan pihak berwenang menekan penjudi,
semestinya FPI melawan pihak berwenang itu dong. Jangan karena kesel
sama pihak berwenang, para penjudi itu yang kena sasaran. Hayoo
berani/bisa gak FPI lawan pihak berwenang??

Semangat FPI untuk memerangi kemaksiatan itu perlu diacungkan
jempol. Tapi, sekali lagi, caranya kurang tepat.

--- In [EMAIL PROTECTED], "Mohammad-Riyadi Tampubolon"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya tidak menyalahkan FPI ketika melakukan tindakan fisik terhadap
> kemunkaran.
> Konon karena ketika sudah melaporkan pelanggaran para penjudi
malah info
> tersebut
> dibocorkan dan menjadi dasar pihak berwenang untuk menekan penjudi
dalam
> memberi
> upeti sebagai perlindungan.

Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppi-india.uni.cc

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM