Maaf sebelumnya...

Lah, aneh ada orang islam merasa damai mendengar kidung natal.(????)
saya punya pengalaman pada saat SD, dimana tmpt saya sekolah itu
sebagian besar guru adalah beragama kristen, dan bukan hal yg aneh
jika perayaan agama atau lagu mereka saya jadi kenal, begitu pun pada
saat saya kuliah. tapi tidak ada rasa 'senang' di hati kecuali ketika
saya mendengar kumandang adzan atau suara orang membacakan ayat2
alqur'an. Jadi bagaimana bisa kalo baru sekilas mendengarkan langsung
merasa damai.Kini, saya beruntung memiliki orang2 yg begitu mencintai
dan bisa membimbing dalam hal agama.

Siapapun yang mau memperlajari islam secara sabar dan benar dan
berguru pada mereka yang mengerti tentang quran dan sunnah, maka tak
akan ada ungkapan islam itu jahat-teroris. karena orang islam sendiri
mengakui ajaran sebelum islam itu datang. Jadi, bagaimana mungkin.....

please deeeech!...Semoga tidak ada unsur SARA dalam perkataan diatas.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Masih banyak kok Muslim yang baik, Muslim yang Mengerti dan
Mengnetrapkan Ke Islamannya, Coba baca Posting dibawah ini.

> Maaf Pak Raharjo M. Kulon nuhun untuk comot postingnya.
>
> salam
>
> budiman

Disebutkan

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/BRUplB/TM