maaf ya mas, saya 'pernah' masuk tarbiyah mereka, tp tidak
pernah diajarkan doktrin2 seperti yang anda sebutkan.

salam damai,
Dina

On Sat, 18 Dec 2004 18:01:39 +0700
  "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apa yang dilakukan orang-orang PKS itu tidak bisa lepas
>dari ideologi yang
> dianutnya.Orang PKS itu tidak pernah belajar islam ,
>mereka tidak belajar
> nahwu,
> shorof , fiqh dll seperti para kader di
>organisasi-organisasi islam.Yang
> mereka
> ajarkan adalah doktrin kebencian.Misal saja eksploitasi
>Al baqarah 120 yang
> lebih ditujukan untuk menyebar kebencian pada 'kaum
>kafir' plus membuat
> kadernya secara psikologis selalu merasa terancam (siege
> [...]

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk
meningkatkan
kecepatan browing anda hingga 10x lipat. Informasi lebih lanjut www.plasa.com
atau call 147.