From: alesandra downer <[EMAIL PROTECTED]>:
>Dear Moderator...
>
>Mestinya, berita tentang wanita jalang seperti ini jgn di ijinkan masuk ke
milis ini, atau bahkan kalo ada >tsunami, angin bohorok atau penyakit aids
kita doa'akan agar duluan menghantam manusia yg kehilangan rasa
>malunya..seperti cyntya..hostes, murahan kaya gini harusnya masuk ke milis
pornografi agar pembacanya emang >doyan perempuan jalang beginian..

Oooooo, jadi ini iklan terselubung, to?
Waah, waah, waah.... Ini pasti murahan,
karena iklannya saja cari yang gratisan.

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/