--- In ppiindia@yahoogroups.com, "irwank2k2" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas/Mbak Ging..
>
> Gini ajalah.. Ikhlas gak ikhlas itu gak ngaruh bagi yang dibantu..
> Cepat atau lambat Insya Allah nyampe koq.. Meskipun ada ilustrasi
> di salah satu tv swasta.. seorang yang tua duduk di samping
> kardus berkas bertuliskan:

Ini maksudnya 'kardus bekas'..

> 'Sumbanglah kammi
> Seikhlas mungkin'

Maaf.. salah ketik 2x.. maksudnya kami.. bukan seperti yang tertulis
di atas.. :D

> [...]
> di Aceh.. anda (terlihat) lebih baik dari kami yang masih berada
> di tempat masing" (Jakarta, dll).. Jujur saja.. saya salut dengan
> kesigapan anda sekalian, yang dapat membaca tulisan ini maupun
> tidak.. para 'baladewa' (analoginya dengan penggemar Band Dewa)
> yang rela menolong dan berkorban..
>
> Barangkali.. kalau *beep* tidak mendapat 'imbalan' kursi
> di DPR(D) atau bahkan 'perebutan kekuasaan dengan jalan damai'
> di pemilu nanti, amal baik yang telah dilakukan tidak akan
> mendapat sorotan..
> Atau bahkan sekedar himbauan agar tidak mengenakan atribut

Maaf lagi *kaya' mpok indun aja nih, minta maaf mlulu*
Ada yang ketinggalan.. apalagi bila perbuatan baik tersebut sampai
digembar-gemborkan via leaflet.. buletin atau apalah namanya kepada
umum, sekarang dan nanti.. seperti orang menyebar CV..
mengambil keuntungan pribadi/kelompok/*beep* di atas penderitaan
orang lain.. seperti yang ditunjukkan beberapa bulan terakhir..
(hingga sekarang?)..

Tapi kalau ternyata tidak terjadi demikian.. Allah tidak lupa
akan perbuatan makhluq-Nya koq..

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/