dear ging,
emang bener, ging, gue tegang banget en hampir-hampir
stress meloihat kenyataan tsunami melalui media massa.
ketegangan itu lantyaran tiada mampu menolong langsung
en tiada [pula memiliki enerji yang cukup. kalok saja
gue misih punya kepercayaan kepada "doa" yang
kadang-kadang nyelonong juga, mungkin gue akan en cuma
bis aberdoa terus sepanjang harian.
tapi gue pikir en sadar betul dalam milis ini dalam
kaitannya dengan tsunami membutuhkan benar suatu
enerji en cara berpikir yang jembar. sebab, milis
ini bukan TUK, tempat di mana orang diskusi dengan
sinis en humor pahit dari gaya intelektual yang sok
nyelekit en sok cerdas sendirian. kalok perasaan gue
sendiri, soal nyelekit yang ente tuduhin itu, rasanya
udeh biasa, bahkan lebih dari itu. gue punya catetan
panjang soal itu.
en soal toko itu, kan udeh gue serahin sama lu orang,
waktu lu nyampeiken soal "nasionalisasi". cuman,
kenapa pula toko itu bangkerut? ape itu kapital cuman
dipakei buat nyari bini en simpenan baru?
salam:
hhd.

--- Ging <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halim, yu orang jangan terlalu tegang dong, kawan.
> Teman ay yang dimaksud itu, mungkin si bintang
> timur, ya?
> Memang suka agak nyelekit itu orang. Dan rada gawat.
>
> Memang, bencana ini mengurus seluruh emosi dan
> energi kita.
> Dan terima kasih atas jawaban yu orang tempo hari.
> Ay tadinya mau goda-goda sedikit sih.
> Karena beberapa di antara kita punya xenophobia,
> bahkan non-moslem-phobia. Jadi kalau ada orang bukan
> "kita" (sori pake istilah "kita") yang spontan
> dengan berbagai bantuan kemanusiaan, yang segera
> [...]
=== message truncated ===

Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
http://my.yahoo.com

Give underprivileged students the materials they need to learn.
http://us.click.yahoo.com/4F6XtA/_WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/