----- Original Message -----
From: "Carla Annamarie" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ppiindia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, January 13, 2005 1:11 PM
Subject: Re: [ppiindia] BANTUAN ARAB SAUDI UNTUK KORBAN TSUNAMI TERUS
MENGALIR

> Negara  asing seperti Amerika,
> masih sangat kita pertanyakan keikhlsannya.
> Sebab Pemerintah Amerika adalah penebar bencana juga .. :)

> ABRI n our government cant di anything abt that.., siapa..pak yang datang
> duluan..?,

Orang indonesia, saya yakin TNI saya yakin
cuman mereka kurang publikasi ke media
karena mereka konsentrasi menolong.
beda dengan Asing, dengan cepat menyebarkan
infromasi bantuannya. kemana-mana.
kemudian berusaha menjatuhkan pemerintah
indonesia yang lamban.

Iyalaaah .. jangan dibandingkan dengan alat mereka yang
canggih, kapan mereka dengan teknologi tinggi.
sehingga gerak cepat mungkin mereka lakukan.
tapi keseriusan saya yakin indonesia jauh lebih serius.
tapi tidak sepublikasi asing.
Malah banyak teman2 yang hanya banyak protes saja.

> US soldiers came with food, and medicines, bukan muka ABRI or
> orang arab..pak yang dilihat pertama2 oleh org2 aceh tepi barat ..tp muka2
> org Amerika..yang mnrt bapak..penebar bencana..!! they delievered
logistics
> every single day...lots of delivery per day.., it's not their own ppl..not
> the same ideology, race or religion..could u do the same thing liked
> them..?

Saya tidak membandingkan agama, ras dan apapun
tapi lihat sikap pemerintahnya (klo rakyat nya sih
saya yakin banyak yang baik)

> mentalitas bgs indo memang lagi diuji.., dimata internasional mungkin kita
> udah arrogant tp mental pengemis, kalo memang gak perlu bantuan gak perlu
> jauh2 pake minta moratorium segala..

Mereka yang tawarin moratorium kok,
cuman pemerintah kita cuman nyambut aja
asal tidak memberatkan .. :)
pemerintah hati2 aja untuk moratorium
malah di "teriak" in .. lambannnnn, kurang tangap, tidak tahu dirilah
ahh  bulshit ....

> paling2 yg untung bkn rakyat malah
> sektor swasta yg bnyk nimbun utang selama ini.., pertama2 tunjukin kalo
> pemerintah serius nanganin aceh..koordinasi lapangan aja masih
> ribet..banyaknya pasukan neg2 asing katanya mo nguasai aceh..

Mo, nolong ikhlas sangat bagus ..
tapi apa anda tidak belajar pengalaman ????
Negara asing banyak yang bantu tapi dengan embel2
dibelakangnya ??

Tahu kenapa koordinasi lapangan ribet,
karena jumlah orang indonesia yang berpartisipasi
jauh lebih banyak, dan berbagai macam.
coba bandingan jika indonesia yang pergi bantuin negara lain
pasti koordinasinya bagus ...
karena memang awal berangkatnya udah jelas, jumlah juga sedikit.

makanya jangan bandingkan dengan negara asing jika hal tersebut terjadi ???

Mau bukti AS juga kurang koordinasi di negara sendiri
Ingat ketika Listriknya padam 2 thaun lalu ??

apa yang mereka bisa lakukan ?? rakyatnya tidur di pinggir jalan
coba suruh koordinasi, jiak keadaan seperti itu.
Jangan sok teriaklahh ....

> kan aneh bgt..mo nolong malah dicurigai..,
> masalah aceh tuh masalah kemanusiaan gak
> mandang agama ato bangsa.., tp masih aja ada org mikir hidden agenda
> segala..ikhlas or gak ikhlas itu urusan sama Yang Diatas.., come on...get
> real here...

Jelaslah ...
orang menilai bukan sekarang ini
tapi apa yang telah dialkuaknnya sebelumnya juga ikut
(kita juga nggak strenght banget kok, hanya waspada
 bukan melarang).

Bahasa media dan protes aja yang selalu membesar2 kan

bayangin aja, klo ada yang dateng dirumahmu mau menolong
terus mereka dengan bebas masuk kedalam rumahmu,dapurmu,
kamarmu dsb.

tentu harusnya diawasin kan ?? bukan melarang, hanya waspada
jadi jangan dibesar-besarkan dechhh

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/