Pesan baru ada di bawah:

At 07:40 12/01/2005 -0800, Radityo Djadjoeri wrote:
Deleted .....

>Surya Paloh:
>Entahlah aku tak tahu. Yang jelas aku bukan Tuhan, tapi aku petinggi Golkar,
>Yang kebetulan diberi kemurahan Tuhan untuk punya stasiun tivi,
>dan 'bisnis-bisnis kecil' lainnya.
>
>Buat kalian yang belum punya pesawat tivi, belilah.
>Tontonlah berita terkini tentang Aceh
>Hanya ada di tv punyaku, Metro TV.
>Indonesia Menangis, ratusan milyar
>Badai Pasti Berlalu, ratusan milyar
>
>Aku selalu hadir tiap saat.
>Ingat, aku yang berjenggot itu,
>bukan yang berambut cepak.
>Kalau itu si Dessy Anwar.

> [...]

Deleted .....

Jika dalam konvensi Golkar dulu Suryo Paloh bisa terpilih,
kemungkinan besar dia bisa jadi presiden, sebab para lelaki
pasti lebih suka mencoblos dia, seperti joke di bawah ini:

Pada waktu pemilihan NOMINASI para capres yang akan maju dalam
pilihan presiden dulu, ada seorang wanita yang sangat demam dengan
suasana ini. Dia begitu "excited" dengan aktivitas ini, yang benar2
baru di negara kita. Maka seluruh tubuhnya, tanpa terlewati satu
milipun, ditato dengan gambar2 para nominator capres itu, bahkan
pada bagian tubuhnya yang paling rahasiapun.

Dada kirinya ditato dengan gambar Gus Dur, dada kanan gambar SBY,
paha kiri gambar Amien Rais dan paha kanan Wiranto.

Ketika dia sedang bercumbu dengan suaminya, sang suami nampak
sangat menikmati gambar2 tato itu. Semuanya dia amati dengan teliti.

"Lha ini, dik. Yang tengah ini tato siapa?" canda suaminya sambil
menunjuk diantara di antara paha istrinya.

"Yang berewokan itu, to? Masak pangling? Jelas Surya Paloh gitu, kok...."

http://us.click.yahoo.com/O.5XsA/8WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM

4. Forum IT PPI-India: http://www.ppiindia.shyper.com/itforum/