--- In ppiindia@yahoogroups.com, abie zahra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya juga tidak setuju dg pendapat sdr. Martha bahwa kita (umat
Islam) tidak adak yg mau mengurus anak-anak tsb. Justru niat dengan
membawa anak-anak tsb ke Amerika utk dimurtadkan adalah bukan utk
mengurus.....tapi utk kepentingan nafsu yg memboyong mereka mereka
(wordhelp).

maksud saya, keuangan negara kita kan lagi morat marit, sedang kalau
anak2 itu diurus panti asuhan yang pengurusnya orang asing, pasti ada
dana yang cukup.
Kalau worldhelp tidak berkenan dihati muslim, karena niatnya mau
mengkristenkan anak2 itu, kan ada yang lebih tulus, pastor dari
Australia yang saya rasa malah lebih dulu bersuara daripada siapapun.
yayasan2 katolik kan sudah terbukti tidak pernah ada pengkristenan.
Dan pastor itu kan tidak pernah bilang akan membawa anak2 itu keluar
dari Aceh. Mau dibangunkan orphanage disana dan mau menyumbangkan
tenaganya untuk Aceh. Tapi ini juga kan ditolak. Sedangkan dari
laporan2 yang saya baca baik dari news di US maupun dalam negeri
Indo, orang2 Aceh itu malah lebih percaya pada tenaga asing itu
daripada tenaga2 penolong dari Jawa yang masih bangsa sendiri. Apakah
saya salah baca?

martha jan.

Give the gift of life to a sick child.
http://us.click.yahoo.com/lGEjbB/6WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM