From: Mario Gagho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Januari 2005 17:09
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ppiindia] Fwd: Kasus Pura Buleleng jilid II-->pro martha

bung martha,

alangkah baiknya posting yg berisi konflik agama
apalagi dg kata2 banal dan sarkastik seperti ini tidak
diposting apalagi diforward ke milis ini.

biarkan hal2 spt ini dibahas milis2 yg spesifik, bukan
milis nasional yg ingin mencara persamaan, bukan
perbedaan.

salam hangat,

--- marthajan04 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In [EMAIL PROTECTED], Wayan Ilham
> <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

=====
Mario Gagho
Political Science,
Agra University, India
---------
A WINNER works harder than a loser and has more time.
A LOSER is always "too busy" to do what is necessary.

'Thanks & Giving.'
http://us.click.yahoo.com/mGEjbB/5WnJAA/E2hLAA/BRUplB/TM