in my opinion, emansipasi bukan masalah menuntut hak.., emansipasi adalah
suatu upaya/cara utk mengeducate ppl terutama pria, tentang hal2 dasar spt
equality in every aspects of life.., btw kalo karakter ''
bandot''..pak..kayaknya itu udah legitimasi kaum pria deh.., ada hal2 yang
bagi kaum perempuan gak perlu emansipasi..contohnya ''bandot'' issue
:)).this stuff is  genuinely men's..sorry guys..:))..

                      [EMAIL PROTECTED]

                                               To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      01/26/2005 02:58         cc:

                      PM                       Subject:  RE: [ppiindia]  ---->
emansifasi :   menuntut
                      Please respond to         hak

                      ppiindia

 ...  dulu mungkin nggak ada   neh   ......   tapi kok  banyak wanita yang
ingin persamaan hak  ...   sekurang-kurang perjuangan emansifasi  ... lah
dibilang  "bandot"  kan  karena janggut   ...    inilah ternyata perjuangan
persamaan hak  bagi wanita tersandung dengan fitrah wanita itu
sendiri  .....   so wajarlah  "bandot " nggak ada pada perempuan ...
kalo  pingin  sih  ....   perjuangan hak aja sih ...yang di batasi ...
jadi antara perempuan dan wanita sama-sama punya kewajiban
yang berbeda, tapi kalo hak sih   ..  sama nggak  ...perlu juga
dipertanyakan
jangan-jangan jadi  "bandowati "   ...  hehehee    ..karena
hak nya sama  :  ))

just kidding  ..  neh

salam

                    "Carla Annamarie"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                    ial.co.id>                      cc:

                                                    Subject:     RE:
[ppiindia] Enam Pura Dirusak Orang Tak Dikenal
                    26/01/2005 10:25

                    Please respond to

                    ppiindia

kalo ini saya setuju bgt..mba, mana ada ''bandot '' perempuan..:))

                      "Listy"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<ppiindia@yahoogroups.com>
                      co.id>                   cc:

                                               Subject:  RE: [ppiindia]
Enam Pura Dirusak Orang Tak
                      01/26/2005 10:27          Dikenal

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

bandit >> bandot = profesi?? = jabatan??
yang pasti, ini gelar khusus bagi pria tertentu..

hahaa..