                                               Subject:  Re: [ppiindia]
RE:Usulan untuk Adzan yg indah
                      01/28/2005 01:22

                      PM

                      Please respond to

                      ppiindia

What ever you say, it's just a smart strategy to make this unuseless
discussion over. Let's smile..........

Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
lack of understanding and less of knowledge will lead to unending of blur
discussion...

                      abie zahra

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
ppiindia@yahoogroups.com
                      com>                     cc:

RE:Usulan untuk Adzan yg indah
                      01/28/2005 09:11

                      AM

                      Please respond to

                      ppiindia

Kalau gereja kosong nggak aneh Bang. Abis mereka ibadahnya seminggu sekali
doang, tidak kayak kita setiap hari lima kali. Maksudnya apa hari Minggu
juga kosong, kalo hari minggu juga tetap kosong, mendingan dijadiin rumah
kost aja buat karyawan Metropolitan Mall dan sekitarnya. Atau kita jadiin
tempat penyewaan Play Station aja ....he....he....he.....

Mohammad-Riyadi Tampubolon <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:Dan setahu Saya: hampir semua jemaatnya dari daerah luar
bukan warga sekitarnya.. kecuali penunggu rumahnya..
Padahal masih banyak gereja-gereja yang kosong dan kurang
efektif utilisasinya.. Coba lihat 3 atau 4 gereja di
perumnas 2 bekasi yang sering dalam kondisi kosong melompong
kecuali mendekati natal, tetapi beberapa meter dari situ
persisnya dekat rumah sakit mitra keluarga ada sebuah rumah
didekat masjid yang dijadikan tempat kebaktian dan selalu penuh.
Hal tersebut aman saja walau sudah 2 tahun berjalan..

Salam
ucox

Message: 5